13 Februari 2020 13:50:46
Ditulis oleh admin

Desa Jegulo Adakan Rapat Pembentukan Panitia PTSL

jegulo-soko.desa.id   Desa Jegulo hari ini (Kamis, 13 Februari 2020) mengadakan rapat pembentukan Pantia Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Dalam rapat tersebut menghadirkan segenap unsur desa, mulai dari jajaran pemerintahan desa yakni kepala desa beserta perangkat, ketua BPD beserta anggota, LPMD beserta anggota,  ketua RT/RW. dan tokoh masyrakat.

Diputuskan bahwa wilayah kerja PTSL dibagi menjadi 3 zona, sesuai dengan wilayah dusun masing-masing, yakni zona 1 Dringu, Zona 2 Gambor, dan zona 3 Jegulo, di mana masing-masing zona memiliki kepantian berbeda.

Pendaftaran direncanakan mulai dibuka pada Tanggal 1 Maret 2020. Untuk biaya pendaftaran sesuai dengan ketetapan kabupaten yakni sebesar empat ratus ribu,  dan jangka waktu pelunasan adalah 15 hari terhitung saat yang bersangkutan mendaftar.

Sebagai penanggungjawab Tim PTSL tentu saja adalah kepala desa, dan sebagai penasihatny Ketua BPD dan LPMD. Lalu koordinator dipegang oleh sekertaris desa, dibantu satu pamong yakni Kadus Gambor sebagai pemegang "Buku C". Dan pelaksana Tim PTSL sendiri diketuai oleh Sodara Bambang S. R, yang mana merupakan unsur LPMD.

Untuk anggota kepanitian lainnya diambilkan dari banyak usur, mulai dari perwakilan pemuda, wanita, tokoh masyarakat, dan jajaran kepengurusan RT/RW.

diharapakan dengan pelibatan semua unsur ini, segala sesuatunya terkait PTSL berjalan lancar dan terbuka, karena semua bisa mengikuti tiap prosesnya.[]*

 tulisan dan poto: rud_ix

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus