21 Januari 2020 16:50:31
Ditulis oleh admin

CAMAT SOKO KUNJUNGAN KE TPQ NURUL ABROR NANGGUL

Lepas Duhur tadi, di bawah cuaca yang sejuk karena barusan turun hujan, Camat Soko Sudarto, M.H melakukan kunjungan ke TPQ Nurul Abror Nanggul Dusun Dringu, Desa Jegulo.  Kunjungan didampingi oleh Kasi Kesra Kecamatan Sribatun beserta tim kecamatan, sedangkan dari desa langsung didampingi sendiri oleh Kepala Desa Jegulo H. Moh. Ali Shulthoni, S.Ag, M.Pd dan Kasi Kesra M. Nazarudin. A.

Tim kunjungan saat sampai lokasi dan turun dari kendaraan langsung disambut para santri yang sebelumnya memang sudah menunggu. Juga tak lupa ikut menyambut Kyai Nur Kholis beserta jajaran pengurus TPQ Nurul Abror Nanggul.  

Bahwa ini adalah kunjungan pendahuluan sebelum tim dari kabupaten melakukan pra suvey pada hari Kamis lusa (23 Januari 2020), sekaligus pemetaan wilayah. Sehingga diharapkan  pada puncak kunjugan tim kabupaten nanti yang langsun dihadiri oleh bupati berjalan lancar.  Ada 13 TPQ se-Kecamatan Soko yang rencana mendapat bantuan , dengan begitu sejumlah itulah lokasi yang nanti dikunjungi.

Kunjungan dilakukan cukup singkat. Setelah meninjau lokasi gedung TPQ dan ramah tamah sekadarnya di kediaman salah satu pengurus, tim pamit undur diri. Karena ini memang rute terakhir dari rangkaian lokasi yang hari ini dikunjungi.[]

 

*tulisan dan poto: rud_ix

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus